Ali Syakieb

Ali syakieb mengawali kariernya pertama kali ketika ia bergabung dengan rumah produksi ternama di indonesia,sinemart. banyak sinetron dan FTV yang dia bintangi,namun namanya mulai menanjak ketika dia bintangi film srigala terakhir.

ternyata ali syakieb adalah adik kandung dari artis sinetron yang cantik nabila syakieb. hanya saja nabila lebih dulu tenar daripada dirinya,kami disini juga punya profile nabila syakieb. selain menekuni dunia entertainment ali syakieb juga sedang meneruskan kuliah S-1 nya dalam jurusan manajemen .dan juga ali sedang melanjutkan sekolah pilotnya di deraya flying school.

dalam kehidupan pribadinya jika ditanya soal kekasih,ia enggan mengungkapkan siapa kekasihnya. dia menuturkna bahwa kekasihnya bukan dari kalangan artis,malah katanya lagi kekasihnya adalah sahabat kakaknya sendiri nabila. setelah lama tidak terlihat ali mulai muncul lagi dalam sinetronpesantren dan rock n roll. diaitu dia berperan sebagai pemuda yang brutal kemudian menjadi insaf setelah masuk pesantren. inilah sekilas tentang profile ali syakieb,baca juga artikel kami yang lain tentang profil aulia sarah pasangan ali syakieb dalam pesantren dan rock n roll.

Ali syakib lahir di jawa barat, bogor 6 juni 1987. Ali syakib adalah adik kandung dari nabila syakieb. Ali adalah anak ke dua dari tiga brsaudara. Ali mengambil kuliah di jurusan manajemen selainitu ali juga sekolah pilot pada deraya flying school. Karirnya di dunia entertainment juga di bantu dengan sang kakak nabila syakieb yang terlebih dulu tenar sebelum ali.

Film

  •     Serigala Terakhir (2009)
  •     Kisah Rama Shinta (2012)