Kiwil

 Siapa sangka pelawak yang dikenal bernama Kiwil ternyata memiliki nama lengkap Wildan Delta. Pelawak satu ini sering menggunakan banyolan dengan menirukan Da’i kondang, Zainuddin MZ untuk menggelitik tawa para penontonnya.

Selain melawak, cowok kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1972 ini juga pernah merambah dunai layar lebar. Tercatat beberapa film pernah ia perankan. Sebut saja, Setan Budeg (2008), Tulalit (2008), Tiren : Mati Kemaren (2008), dan Paku Kuntilanak (2009).

Kehidupan pribadi Kiwil sempat jadi sorotan. Pasalnya pelawak ini memilih untuk berpoligami. Saat ini Kiwil bersama kedua istrinya, Rohimah dan Meggi Wulandari. Pada beberapa waktu lalu, Kiwil sempat akan digugat cerai istri keduanya, Megi. Karena Meggi menganggap Kiwil belum adil. Namun akhirnya hal itu nggak jadi dilakukan, Megi memilih memberi kesempatan kepada Kiwil untuk berubah.

Sayangnya, kesempatan yang diberikan Meggi nampaknya sia-sia. Alhasil, ia pun menggugat cerai Kiwil. Perceraian yang dilakukan secara diam-diam itu baru terungkap saat ini. Megi mengatakan bahwa ia sudah tak lagi menyandang status sebagai  istri Kiwil lantaran ia tak kuat untuk terus hidup dimadu.