Omesh

Cowok gokil yang satu ini dikenal sebagai pembawa acara yang kocak sekaligus pelawak. Dia adalah Ananda Omesh atau akrab dipanggil Omesh. Nama asli Omesh adalah Ananda Rusdiana. Dia lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 21 Agustus 1986.

Semula, cowok yang pernah kuliah di sebuah Universitas di Bandung, Jawa Barat ini bercita-cita menjadi penyanyi hip-hop, namun sayangnya keinginan Omesh tak tercapai. Kendati begitu, Omesh berhasil di jalur industri hiburan Tanah Air dengan mengikuti audisi Extravaganza. Di situ, dia lolos dan menjadi pelawak.

Tak hanya itu, karier Omesh makin berkembang ketika dia menjadi pembawa acara mencari bakat di Trans TV yang digelar dua season. Kini dia lebih banyak menjadi pembawa acara ketimbang melawak.

Sementara itu mengenai nama "Omesh", cowok yang pada Minggu (08/07) kemarin melepas masa lajangnya ini menceritakan sejarahnya.

Jadi dia suka berpikiran yang mesum, sehingga dijuluki sama teman-temannya Otak Mesum yang disingkat Omes. Entah bercanda atau tidak, yang jelas begitulah keterangan Omesh.
   

Lebih jauh soal kehidupan pribadinya, Omesh sudah resmi menikah dengan Dian Ayu di Surabaya, Jawa Timur. Akad nikah digelar dengan adat Sunda, Jawa Barat.

Sebagai mahar alias seserahan, Omesh meminang Dian Ayu dengan seperangkat perhiasan seberat 87,12 gram yang sekaligus menjadi simbol dari tanggal pernikahan mereka.

Isak tangis kedua mempelai seketika pecah ketika memohon maaf kepada kedua orangtua tercinta. Padahal, Omesh selama ini dikenal sering bercanda namun seketika berubah menjadi tegang dan larut dalam keharuan di hari bahagianya. Akad nikah digelar di Mesjid Al-Akbar, Surabaya.

Keduanya sudah mempersiapkan rencana indah untuk pergi ke sebuah tempat romantis alias berbulan madu. Menurut kabar, Omesh hendak mengajak istrinya bulan madu ke luar negeri. Konon mereka memilih Jepang untuk menyaksikan sebuah konser. Namun karena berbenturan dengan Idul Fitri, rencana terebut urung dilaksanakan. Kendati begitu, ada alternatif lain yang mereka pilih yakni bulan madu di Bali dan Lombok