Vanessa Angel

Vanessa Angel  Dara manis ini mengawali dunia kariernya pertama kali lewat dunia model. wajahnya sering sekali terpampang di beberpa majalah remaja,setelah lama menekuni dunia model vanessa nama gadis manis ini ingin terjun secara total ke dunia hiburan. untuk anda fans berat vanessa yang belum mengenal vanessa berikut di bawah ini kami berikan sedikit biodata dan juga profilnya.


Sejak Vanessa Angel ingin terjun total ke dunia hiburan,sinetron menjadi pilihan utama kariernya. karena dia merasa dunia sinteron bisa cepat membuat namanya melambung,sinetron dia pertama kalinya yaitu intan dan ternyata berhasil vanessa tampil dengan penampilan yang memukau. namun ternyata vanessa berhenti disitu karena memang dalam dunia sinetron dibutuhkan kerja keras yang tinggi. kemudian dia mencoba peruntungan di dunia musik,bersama dengan nicky tirta mereka menyanyikan lagu indah cintaku yang dinyanyikan secara duet.

lagu yang dipopulerkan vanessa angel dan nicky tirta sempat melambung tinggi namun sekarang perlahan pun akhirnya sudah tenggelam. akhirnya di awawl tahun 2012 vanessa kembali kedunia akting dan memerankan beberapa sinetron dan juga FTV. di sinetron yang kedunya yang berjudul kutukan cinta vanessa pun bisa berperan dengan bagus,lalu kemudian dia membintangi beberapa FTV. nah mungkin itulah sedikit info yang bisa kami berikan tentang Biodata Dan Profil Vanessa Angel,sebelumnya kami juga tuliskan mengenai Profil Dan Biodata Marissa Nasution.