Gracia Indria

Gracia Indria Sari Sulistyaningrum adalah bintang muda yang telah banyak tampil dalam sinetron, iklan dan film layar lebar. Akting di film layar lebar untuk kali pertama ditunjukan bintang film kelahiran Jakarta, 14 Januari 1990 lewat film horror Malam Jumat Kliwon(2007). Kemudian, Gracia kembali menunjukan kehebatannya berakting dalam film Coblos Cinta (2008) dan Pasangan Romantis (2010). Sementara sebagai model, pernah membintangi iklan untuk produk Ponds, Shampo Delaven, Yupi Strawberry Kiss, dan lain-lain.

Bintang yang sering mendapat peran antagonis itu tercatat telah tampil dalam sinetron Tuyul Dan Mbak Yul, Panji Manusia Millennium, Bidadari 2, Bunga Diujung Matahari, Bidadari 3, Jinny Lagi Jinny Lagi, Untung Ada Jinny, Jalan Jaksa, Senyuman Ananda, Turun Ranjang, Penjaga Hati, Peri Sok Gaul, JanjiMu Seperti Fajar, Kakak Iparku 17 Tahun, Cinta Semanis Coklat, Bembi, Cinta Fitri, Legenda, Romantika Remaja, Cinta Maia, Melati untuk Marvel, Indahnya KaruniaMu, Cinta Ramadhan Dan Ramona, Kesetiaan Cinta, Rama dan Ramona, Dia Anakku sebagai Vina, dan Kesucian Cinta.
   

Selain banyak mengukir prestasi di sinetron, Gracia juga pernah beberapa kali tampil dalam FTV, seperti Juminten Goes To Paris, Finding Nino, dan Buat Gue Jatuh Cinta.

Mantan kekasih Sammuel Zylgwyn Heckenbucker merupakan kakak kandung dari artis cilik Gicela Cindy. Sejak ditinggal sang papa, Edo Sulistiarto (alm) otomatis menjadi tulang punggung keluarga. Bahkan perempuan dua saudara yang kini tinggal bersama ibunya, Nevos Setyaningrum rela harus menunda mimpinya untuk menjadi penyanyi untuk sementara.

Untungnya, impian tertunda Gracia akhirnya menjadi kenyataan. Baru-baru ini ia mulai merambah dunia musik dan berlatih vokal dengan Maia Estianty. Diharapkan Gracia dengan bantuan tangan dingin Maia, ia dapat menyeimbangi kesuksesan karir di dunia musik dengan karirnya di dunia seni peran.