Donna Agnesia

Donna Agnesia Wayong. Cewek ini lahir di Jakarta pada 8 Januari 1979. Dia mengawali karier di Tanah Air sebagai model dan presenter. Donna adalah anak ke-2 dari tiga bersaudara. Donna dikenal lewat penampilannya memandu acara siaran langsung piala dunia sepak bola 2006 di SCTV.

Mulai dari situ, karier Donna kian melambung. Sebab, ibu tiga anak ini adalah presenter langka. Mengapa? karena masih jarang jumlah presenter perempuan yang membawakan acara olah raga, khususnya sepak bola. Donna berhasil membius dengan kelancarannya berbicara soal tim-tim sepak bola dunia.

Setali tiga uang, Donna menikah dengan presenter acara olah raga Darius Sinathrya pada 30 Desember 2006. Pernikahannya tersebut dinilai terlalu cepat. Sebab, dia baru membatalkan rencana pernikahannya dengan bintang sinetron Okan Cornelius. Pada 28 Juni 2007, Donna melahirkan anak pertamanya dari buah pernikahan dengan Darius yang diberi nama Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro.

Dua tahun kemudian, tepatnya 5 Mei 2009, Donna melahirkan anak keduanya buah pernikahan dengan Darius yang bernama Diego Andres Sinathrya. Lalu pada 1 Mei 2011, Donna melahirkan anak ketiganya dan diberi nama Quinesha Sabrina Sinathrya. Kendati sudah memiliki tiga anak, putri pasangan Edwin Yoseph Wayong dan Wendy Shirley O`Keefe ini tetap terlihat langsing

Pasalnya, dia mengikuti program pelangsingan tubuh saban usai melahirkan. Dari program melangsingkan tubuh itu, berat badan Donna yang sempat menyentuh angka 75 kilogram, bisa turun hingga 53 kilogram alias susut 22 kilogram.

Untuk menjaga kebugaran, Donna selalu berolahraga pilates dua kali seminggu. Dia juga memiliki kesibukan selain menjadi artis, presenter, dan ibu rumah tangga, yakni mengawasi restoran yang baru dia buka di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Pusat.